Featured Post

Mesum dengan Pria, Petani di NTT Paksa 5 Wanita Rekam di Medsos

Ambon - Tim Cyber Polda Maluku dan Polres Flores Timur menangkap seorang petani berinisial HHG (32) atas kasus memaksa wanita berhubungan in...

Heboh, Pasangan Kepergok Berbuat Mesum di Dalam Bajaj. Perekam : "Pakai Celana Lu!"


Akhir-akhir ini video asusila kian marak beredar di dunia maya. Siapa pelakunya? Tentu dari kalangan masyarakat kita sendiri. Sebagian di antara mereka kepergok berbuat mesum, sebagia lain malah dengan sengaja merekam aktivitas mereka sendiri, seperti berita artis '19 detik' yang viral beberapa waktu lalu. Miris, tentu saja.

Nah, kehebohan kali ini datang dari seorang supir bajaj dan penumpangnya yang ketahuan sedang indehoy di siang bolong. Bajaj tersebut terparkir di pinggir jalan, di depan rumah salah seorang warga. Sang pemilik rumah tampaknya sudah curiga bahwa bajaj tersebut dijadikan tempat untuk berbuat mesum. Oleh karena itu, dirinya bermaksud memergoki mereka dengan berjalan mengendap-endap ke arah bajaj sambil menyalakan kamera ponsel.

Benar saja. Begitu sampai di pintu samping bajaj yang terbuka jendelanya, tampak dua orang sedang berhadap-hadapan di mana si perempuan terbaring dengan celana yang sudah melorot.

Merasa terhina dengan perbuatan tak terpuji yang dilakukan di depan rumahnya, si perekam pun spontan memaki-maki.

"Pakai celana lu!"

"Depan rumah gua dibuat ngew e. Nge we di hotel, jangan di pinggir jalan gini, anji**!"

Lengkapnya silakan simak video dalam tautan berikut ini.

Dalam keadaan syok, keduanya tampak takut-takut menghadapi si perekam. Si wanita dengan sigap merapikan celananya, sementara si laki-laki yang terlihat dari wajahnya sudah berusia uzur, langsung keluar dari bajaj dan masuk lewat pintu depan kemudian duduk di belakang kemudi. Masih sambil memaki-maki, si perekam terus berusaha menyorot dua pelaku asusila tersebut. Si lelaki seperti menggumamkan beberapa patah kata untuk membela diri, tapi tak jelas apa yang diucapkannya.

Duh, mirisnya! Berbuat mesum di tempat terbuka, di siang bolong, di depan rumah warga pula! Sungguh orang-orang seperti ini sudah tak bermoral dan tak punya rasa malu. Apalagi pelakunya pun sudah bukan muda lagi, tapi sudah kakek-kakek! Di mana akalnya? Apa di rumah tidak ada istri? Atau jika sudah menduda atau bujang lapuk, setidaknya nikahilah janda sebelah agar memiliki tempat untuk menyalurkan hasrat!

Seperti apapun praktiknya, perbuatan asusila sungguh dikecam di masyarakat. Jangankan di tempat terbuka, di rumah-rumah atau hotel pun bisa digerebek kalau tidak bisa menunjukan surat nikah. Okelah, mungkin dua orang tersebut adalah suami istri. Namun, tidak etis rasanya berbuat mesum di tempat umum. Setidaknya mereka mencoba menghormati publik dan mematuhi norma yang berlaku di masyarakat.

Semoga kejadian ini adalah yang terakhir kali dan tidak diulang oleh dua orang tersebut, pun orang-orang lainnya agar tak meniru hal serupa di lain tempat dan waktu.

0 Response to "Heboh, Pasangan Kepergok Berbuat Mesum di Dalam Bajaj. Perekam : "Pakai Celana Lu!""

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel